bismillaah..
assalamu’alaikum..

hari ini gag ada yang spesial.
rutinitas seperti biasa..
dateng ke kampus jam 7..ya..telat beberapa menit lah(biasa telat^^)

terus ngedengerin kuliah tentang..mm,,oia,,neoplasma paru..alhamdulillah dokter yang ngajar enak,, jadinya gag ngantuk..

lanjut. udah jam 8..kuliah neoplasma paru kelar.
bersiap-siap pindah ke aula buat ujian formatif 2..hah udah ujian aja..baru modal niat dan baca 1 materi dari 10 materi..huahua..benar2 pada tahap kepasrahan..
walaupun gag mempengaruhi nilai, setidaknya ujian formatif harusnya bisa menjadi ukuran kesiapan menghadapi ujian yang sesungguhnya..
tapi dengan tulus ikhlas aku mengaku bahwa “bener-benerrr belum siap” tanpa perlu dibuktikan lewat ujian formatif ini..

sudah terlena sama libur 4 hari kemaren sihh(libur kok disalahin..)

tik,,tok,,tik,,tok,,
mumet kepala ini menjawab 40 soal.
selesai. lanjut ke feedback jawabannya.
sudah jam 9.20 an.
ujian kelar.
hua,, ternyata aku memang belum siap (banyak yang salah jawabannya)

lanjut lagi.
ada kuliah jam 10.
tentang pemberantasan TB dari depkes RI.
dokter yang ngejelasin juga mantap..ibu2 muda yang lagi hamil tua..ck ck,, sempetnya beliau ngajar..semoga bayinya gag kenapa-napa ya..

setelah penjelasan beliau tentang kondisi TB di dunia, di india, di china, di indonesia, dan pemberantasan waktu tahun 1950. 1995. 2001..dan lain-lainnya yang lama itu,
ditambah sesi tanya jawab(dan aku masih setia menjadi penonton sajja..hehe)
akhirnya semua selesai jam 11.30-an..

lanjut lagi wara-wiri di kampus dalam rangka melaksanakan beberapa tugas. rapat ini itu..
dan selesaiii
akhirnya keluar dari gerbang kampus dengan hati lapang sekitar jam 6.

huaa..alhamdulillah..
hidup ini masih lancar.
masih bisa bernapas.
masih bisa melanjutkan hidup sampe tulisan ini dibuat.
masih bisa merasakan lapar(duhh,,lapperr..)

dan,,
sudah cukupkah aku bersyukur kepadaNya hari ini??

baiklah,,
sekian.
maaf kalo gag berarti.
lg merasa berhak buat nulis apa aja disini. penting ato ga penting yang penting nulis(kayak judul kuis di TV ya..)

oia,,
tadi dokternya bilang
TB itu..
tugas bersama.
tanggung jawab bersama.

hahaha..kok jadi gag nyambung ya..
oukehh,.
sudah dulu ya..
ayo bantu berantas TB!!(pesan sponsor..efek terlalu sering dapet kuliah tentang TB ni..)

wassalamu’alaikum..