Bismillaah,, assalamu’alaikum semuaa..
Nulis lagi,,yeyeyeyee..

Teman-teman pernah nonton August Rush?? Itu loh, film tentang perjuangan seorang anak buat nyari orangtuanya setelah terpisah sekian lama,,

film ini happy ending..tapi sempet menguras air mataku juga, entah kenapa, aku yang udah bisa dibilang udah berada di tahap kecanduan nonton film ini gampang banget nangis kalo nonton film2 yang ceritanya ttg persahabatan, tentang perjuangan, apalagi tentang keluarga..kadang2 mpe mata ini bengkak,haha

film ini cukup berkesan, bagus deh pokoknya..nah, ga Cuma filmnya, salah satu soundtracknya jg berkesan buatku..entah karena musiknya, atau juga liriknya..

soundtrack ini dinyanyiin sama Jhon Legend yang judulnya someday. Ya, someday. Pikiranku melayang kemana-mana kalo mengucapkan kata-kata ini. SOMEDAY. apa yang kamu pikirkan? Aku mikir, mungkin someday saat aku udah bisa meraih cita-citaku. Mungkin someday saat aku udah nikah,,hihi..tapi yang paling bikin deg degan adalah saat aku membayangkan kalo someday ini adalah hari saat aku bisa ketemu lagi sama semua orang yang dateng dalam kehidupanku, tapi udah duluan menghadapNya..

orang2 itu mungkin tante-adik bungsu- ibuku, yang meninggal bahkan saat aku belum lahir. Guru ekonomi ku, yang pergi begitu saja di hari dia menjanjikan mau bagiin nilai ujian ekonomi waktu aku kelas 2 SMP. Kakek-nenek dari ayah, sepupu, ayah temanku, dan siapapun..

terutama, ayahku, yang menemuiNya tahun lalu..

mm, benarkah orang yang udah meninggal tau apa yang kita lakukan? Seorang teman yang kutanya seperti itu bilang, gak..karena dunia kita udah berbeda..lah, lantas kenapa orang sering bilang “papa kamu pasti tersenyum liat kamu sekarang..” bla bla bla..

apakah mereka, orang2 itu, orang2 yang aku berharap bisa menemuinya di “someday” itu tau apa saja yang aku lakukan??

Mm, menurut logikaku, temanku itu benar. Dunia kita berbeda. Jadi, apapun yang aku lakukan, besar kemungkinan si tante, guru, kakek, dan siapapun itu termasuk ayahku tidak akan tahu. Yang bisa aku lakukan hanyalah meminta kepadaNya, agar bersedia mempertemukan aku dengan mereka nanti,, amiin..

Baiklah, kembali lagi ke soundtrack ini.

Karena aku suka, jadi mau berbagi liriknya disini..semoga teman2 jg suka yah,,buat yg blm nonton, buruan yah,,hehe

Someday..

As days go by and fade to nights
I still question why you left
I wonder how it didn’t work out
but now you’re gone and memories all I have for now
but no it’s not over
we’ll get older we’ll get over
we’ll live to see the day that I hope for
come back to me I still believe that

we’ll get it right again
we’ll come back to life again
we won’t say another goodbye again
you’ll live forever with me…

someday, someday
we’ll be together
someday, someday
we’ll be together

I heard someday might be today
mysteries of destinies they are somehow
and are someway for all we know
they come tomorrow

for today my eyes are open
my arms are raised for your embrace
my hands are here to mend what is broken
to feel again to walk on the face

I believe there is more to life
oh I love you much more than life
and still I believe I can change your mind
revive what is dying inside

and someday, someday
we’ll be together
someday, someday
we’ll be together
someday, someday
we’ll be together
we’ll be together
we’ll be together
someday

hmm, great lyrics, great story..
yupp!! Someday, we’ll be together..amiiin

buat yang penasaran sama lagunya, bisa download di

sekian. dudududuuuuu…