aku letih.
huhuu, sebenarnya banyak yang ingin kutulis dan kuungkapkan disini. banyaaak sekali. beberapa minggu terakhir ini semuanya terasa berjalan begitu cepat. terlalu banyak yang harus dikerjakan. tapi merasa kurang waktu. tapi banyak tidur. hehe. sampe-sampe gak sempet lagi banyak berpikir,hehe lebay. entahlah, mungkin karena manajemen waktuku yang masih amat sangat kacau, masih terlalu berleha-leha, dan yg jelas, kurang produktif.

itu adalah kemungkinan pertama.

kemungkinan yang kedua, mungkin masih susah bagiku untuk menentukan prioritas. semuanya berasa penting. kalau sudah begini, aku suka capek dan bingung sendiri nih. belajar apa

yang ketiga, amat sangat susah bagiku untuk menolak permintaan orang lain. bukan apa-apa, tapi emang yah,,susah..

hmm, maap kalau tulisanku kacau begini. hehe
benar2 butuh pelampiasan.

pengen tereak rasanya..
tapi..
semua yang kuhadapi sekarang kan risiko dr pilihanku sendiri,
lalu kenapa harus mengeluh??

harusnya sih begitu. tapi, maap Tuhan, aku cuma manusia biasa yang amat lemah.

aku capek ujian, aku capek belajar, aku capek ke kampus tiap hari, aku capek ngerjain tugas, aku capek mikirin praktikum, aku capek diajak rapat, aku capek ngapa2in…

hikhs, hiks,
egois sekali aku ini,,huhu
maap,,maap,,maap..

semoga keletihan ini cuma sementara,,amiin

kuatkan aku ya Allaah..

Seringnya aku iri melihat mereka yang produktif tanpa merasa capek. bagaimana ini teman? mungkin niatku yang masih belum benar. mungkin..

–anak kedokteran yg lagi desperado sm kehidupan,,huhuuu–