suatu saat, aku kena insomnia (tumben..:))..berhubung gak tau mau ngapain.. ya sudahlah..jalan-jalan di dunia maya aja deh alias blog-walking..

mm,,secara gak sengaja nemu satu blog yang isinya bagus dan inspiratif banget.. dari seorang muslimah tangguh di amrik sono.. isinya mayoritas ttg islam dan kebenarannya..tujuan dia sih sepertinya mau mengubah ke-islamophobia-an mereka yang belum mengerti..nice works!!

akhirnya..gak bisa berenti baca tuh blog, jadinya beneran insomnia semaleman..

ampe sekarang,, kl lg smpet, pasti aku gak kelupaan mampir kesana..selalu ada hal baru dan manfaat yg bisa kuambil..hehe

buat temen2 yg hobi baca,, di coba atuh ke http://forevermuslim.wordpress.com

isinya menarik dan yg nulis bahasanya bagus, termasuk tata bahasa dia waktu membalas komentar yang ngajak debat.. sopan, menghargai, dan tegas dalam menyampaikan idenya..

duuh..gemes deh..pokoknya suka aja. semoga suatu saat bisa jadi penulis kayak dia.. baru baca blog-nya aja, aku serasa sudah mengenal dia kayak temen deket..

aaah.. islam..so peaceful..^^

.so proud to have a sister like her. may Allah always lights her to the Right Path..amiin.

hayuuukk maen kesana.. ditanggung ketagihaann ( hehe lebay).