Archive for July, 2009

child’s prayer :D

A child’s prayer
lyric by zain bihkha

“wanna tell you about another great nasheed.
again, by zain bhikha..
the lyrics is really motivated,
when we feel tired, feel bored, or just wondered about our future.
this song can help!!”

e n j o y

I sometimes lie awake at night
And wonder at the stars so bright
I dream about my future too
And the things that I will do

Soon the world will count on me
I’m the future, they agree
People depend on me somehow
Though small and timid, I am now

So you and I my dearest friend
Must stand together till the end
For we are one by Allah’s grace
No matter what our creed or race

We must prepare ourselves today
While we journey on life’s way
So much there is to learn and see
For true believers we must be
O Allah we love you so
Give us health and make us grow
Be with us each passing day
While we journey on life’s way

———————————————————————————-

oh, Allah we love you so πŸ™‚

Advertisements

personality test

hari ini saya lagi iseng.
besok saya akan ada ujian praktikum anatomi.
daripada stres belajar, jadilah sedikit menghabiskan waktu dengan internet malam ini.
sebenarnya sih udah sering ikut tes beginian.
tapi pengen tau aja.
siapa tau beda hasilnya.
eh, ternyata ya begini-begini aja haha.
enjoy my result..just for fun!! πŸ˜€

Your view on yourself:
You are intelligent, honest and sweet. You are friendly to everybody and don’t like conflict. Because you’re so cheerful and fun people are naturally attracted to you and like to talk to you.
–> mm, kayaknya sih iya, i’m cheerful they said πŸ™‚

The type of girlfriend/boyfriend you are looking for:
You like serious, smart and determined people. You don’t judge a book by its cover, so good-looking people aren’t necessarily your style. This makes you an attractive person in many people’s eyes.
–> gak tau dan gak mau tau πŸ˜›

Your readiness to commit to a relationship:
You are ready to commit as soon as you meet the right person. And you believe you will pretty much know as soon as you might that person.
–> ?? ah gak tau juga ah πŸ™‚

The seriousness of your love:
Your have very sensible tactics when approaching the opposite sex. In many ways people find your straightforwardness attractive, so you will find yourself with plenty of dates.
–> jangan sampe dah..haha ntar aja kalo udah punya suami hihi

Your views on education
Education is very important in life. You want to study hard and learn as much as you can.
–>of course doong :))

The right job for you:
You’re a practical person and will choose a secure job with a steady income. Knowing what you like to do is important. Find a regular job doing just that and you’ll be set for life.
–> yup..maybe..

How do you view success:
You are afraid of failure and scared to have a go at the career you would like to have in case you don’t succeed. Don’t give up when you haven’t yet even started! Be courageous.
–> haha. yes..

What are you most afraid of:
You are afraid of having no one to rely on in times of trouble. You don’t ever want to be unable to take care of yourself. Independence is important to you.
–> yah yah yah aja deh

Who is your true self:
You are mature, reasonable, honest and give good advice. People ask for your comments on all sorts of different issues. Sometimes you might find yourself in a dilemma when trapped with a problem, which your heart rather than your head needs to solve.
–> amiin, i love helping people!! πŸ˜€

s e p i

sepi.
sendiri.

ah, hati.
kenapa tak bisa bergembira?
toh rasa ini tergantung kamu.

sepi.
benar-benar sepi.
walau banyak suara.
walau ada banyak mata.

ah, hati.
kenapa tak bisa bersorak?
jangan kau ikat rapat sepimu.

ah hati,
aku paham kita kesepian.
lalu bagaimana?

coba berdamai sajalah.
sekarang memang sudah begini.
dari dulu pun juga begini.
belum terbiasakah kamu?

ah, hati.
sungguh aku tak bisa lagi membahagiakanmu.

ah, hati.
sungguh aku tergantung kamu.

tolong, bunuhlah rasa sepi ini.
siapapun, tolonglah.
karena hati ku sepi..
_______________________________

maaf,
lagi gak jelas 😦

kangen adek :p

Foto niH..003

hai semua!!
saya sedang kangen berat sama adek satu-satunya.
sudah setengah tahun tak bersua.
hm,, semoga rindu ini cepat berlabuh..amiin

namanya: muhammad laba ilman.
umat Muhammad yang beruntung karena ilmunya. πŸ˜€
saya memanggilnya laba.

si laba ini lahir tgl 1 Juli 01.
jadi, umurnya baru 8 tahun, dan baru aja naek ke kelas 4 SD dengan peringkat IV(katanya sih, saya belum liat rapotnya dan tidak terlalu yakin juga haha)

jarak nya dengan saya: 11 tahun. dan 14 tahun sama kakak saya.
jauh sih. tapi saya bersyukur dengan ini.
karena masih ada yang menemani ibu di rumah saat saya dan kakak sudah berkelana mencari ilmu demi cita-cita haha πŸ˜›

orangnya manja, tapi tulus.
kalo lagi adem, wuih bisa jadi orang paling menyenangkan.
tapi kalo lagi rese’, jangan ditanya.
seisi rumah bisa berasa perang dunia ke tiga!!

hobinya:maen.
maen apa aja, PS, sepakbola,layang2.
yah standar anak-anak lah.
dan saya selalu berpesan: bermainlah sepuasnya dek. ntar kalo udah gede kamu bahkan gak punya hak kepemilikan atas waktu kamu sendiri hahaha..

dia sangat sayang ibu.
dan cinta keluarga.
dan ramah.
kadang sok dewasa.
ih lucu deh pokoknyaa πŸ˜€

kasihan, ayah udah harus ninggalin dia di usianya yang amat muda.
kasihan, tak sempat dia merasakan kasih ayah lebih lama.
kasihan, belum banyak kenangan yang dia ukir.
padahal dia yang paling dekat sama ayah.
yang paling rajin sms-an kalo ayah lagi di luar kota
saya dan kakak bahkan sering lupa 😦

baiklah adeek..
tunggu kakaaak pulaang yaa..
hihi
kangen kamu sangat!!

lov u. miss u. πŸ˜€

gimana cara pake tema blog gratisan di wordpress??

saya sudah bosan dengan theme-theme di blog ini.
udah berusaha gonta-ganti, tapi tetep aja belom ngerasa dapet yang pas.

kemaren sempat download tema blog gratis gitu. pokoknya saya googling tema-tema yang cantik dan menarik..hehe..udah dapet yang bagus..

eh saya kurang paham gimana ngeganti ini tema wordpress…gak bisa ya kl ganti tema yang bukan dari wordpress??
sepertinya cuma bisa gonta-ganti dengan tema yang udah tersedia di wordpress ya?? 😦

yah.
gak seru huhu.

ada yang tau gak caranya gimana??
mohon bantuannya ya!!
makasih.. πŸ˜€

akhirnya nyontreng jugaaa :D

bismillaah..
besok, 8 Juli 09, akhirnya saya akan menyontreeeng..hoho
pertama kalinyaa loo..
insyaAllaah

ini adalah kali pertama saya, hehe
harusnya pemilu april/mei kemaren itu saya juga udah bisa ikut for the first time, tapi dasar nasib anak rantau..saya belum terdaptaar di jakarta waktu itu hahah
jadilah saya baru bisa ikutan di pemilihan presiden ini.

mm,, entahlah, menyontreng, mencentang..
dimananya, apakah di muka? di kotak? di nama??
saya pun tak tahu caranya hihihi.
ikut-ikutan ajah deh besok gimana.

alhamdulillah, hati saya sudah menetapkan pilihan.
semoga dia orang yang tepat untuk memimpin bangsa ini.
saya doakan, semoga dia menang!! yayayaaaayy πŸ˜€

happy election semuanyaa!!
jangan golput yah.
satu contrenganmu amat berarti hehe(udah berasa kayak tim sukses!!)

baiklah.segitu aja.
duhh gak sabar nih mau ke TPS hihi.
*heboh!!

ujian lagi

sedih. bosan. cape. ujian lagi. ujian. ujian. ujiaaannn mulu tiada henti!!

tapi, ya sudahlah!!
resiko jd mahasiswa.
dan kewajiban.
dan amanah.

dinikmati sajalah.
selagi masih bisa ujian..hehehe πŸ˜€

baiklah.
belajar dulu yah.
doakan aku semuanyaaa πŸ™‚

. bismillaah..