bismillaah..
besok, 8 Juli 09, akhirnya saya akan menyontreeeng..hoho
pertama kalinyaa loo..
insyaAllaah

ini adalah kali pertama saya, hehe
harusnya pemilu april/mei kemaren itu saya juga udah bisa ikut for the first time, tapi dasar nasib anak rantau..saya belum terdaptaar di jakarta waktu itu hahah
jadilah saya baru bisa ikutan di pemilihan presiden ini.

mm,, entahlah, menyontreng, mencentang..
dimananya, apakah di muka? di kotak? di nama??
saya pun tak tahu caranya hihihi.
ikut-ikutan ajah deh besok gimana.

alhamdulillah, hati saya sudah menetapkan pilihan.
semoga dia orang yang tepat untuk memimpin bangsa ini.
saya doakan, semoga dia menang!! yayayaaaayy😀

happy election semuanyaa!!
jangan golput yah.
satu contrenganmu amat berarti hehe(udah berasa kayak tim sukses!!)

baiklah.segitu aja.
duhh gak sabar nih mau ke TPS hihi.
*heboh!!