Posts tagged ‘adek’

kangen adek :p

Foto niH..003

hai semua!!
saya sedang kangen berat sama adek satu-satunya.
sudah setengah tahun tak bersua.
hm,, semoga rindu ini cepat berlabuh..amiin

namanya: muhammad laba ilman.
umat Muhammad yang beruntung karena ilmunya. 😀
saya memanggilnya laba.

si laba ini lahir tgl 1 Juli 01.
jadi, umurnya baru 8 tahun, dan baru aja naek ke kelas 4 SD dengan peringkat IV(katanya sih, saya belum liat rapotnya dan tidak terlalu yakin juga haha)

jarak nya dengan saya: 11 tahun. dan 14 tahun sama kakak saya.
jauh sih. tapi saya bersyukur dengan ini.
karena masih ada yang menemani ibu di rumah saat saya dan kakak sudah berkelana mencari ilmu demi cita-cita haha 😛

orangnya manja, tapi tulus.
kalo lagi adem, wuih bisa jadi orang paling menyenangkan.
tapi kalo lagi rese’, jangan ditanya.
seisi rumah bisa berasa perang dunia ke tiga!!

hobinya:maen.
maen apa aja, PS, sepakbola,layang2.
yah standar anak-anak lah.
dan saya selalu berpesan: bermainlah sepuasnya dek. ntar kalo udah gede kamu bahkan gak punya hak kepemilikan atas waktu kamu sendiri hahaha..

dia sangat sayang ibu.
dan cinta keluarga.
dan ramah.
kadang sok dewasa.
ih lucu deh pokoknyaa 😀

kasihan, ayah udah harus ninggalin dia di usianya yang amat muda.
kasihan, tak sempat dia merasakan kasih ayah lebih lama.
kasihan, belum banyak kenangan yang dia ukir.
padahal dia yang paling dekat sama ayah.
yang paling rajin sms-an kalo ayah lagi di luar kota
saya dan kakak bahkan sering lupa 😦

baiklah adeek..
tunggu kakaaak pulaang yaa..
hihi
kangen kamu sangat!!

lov u. miss u. 😀

welcoming July,,

alhamdulillah.
alhamdulillah.
alhamdulillah.

senang sekali,,
akhirnya menginjak bulan Juli.
sebentar lagi bisa mudik ,libur dari rutinitas kampus,,ahayyy aseeekk ;p

oia, hari ini, 1 juli 09,
adek saya yang paling amat dan sangat teramat saya cintai akan genap berusia 8 tahun. lebih tepatnya sih jam7 nanti malam.
selamat hari lahir ya adekku sayang.
semoga selalu bisa menjadi kebanggaan keluarga.
cepatlah besar, dan tundukkan keangkuhan dunia(halah!!)
semoga kamu selalu bahagia di dunia wal akhirat.amiin

okeh.
welcome July,
semoga bulan ini bisa menjadi lebih berkah,
semoga saya bisa makin memanfaatkan waktu,

dan,
semoga Allah masih mengizinkan saya untuk menyapa bulan Juli tahun depan!! amiin.

dan satu lagi,
semoga Allah mengizinkan saya untuk berjumpa dengan ramadhan tahun ini 🙂 amiiiin..